Tips cara mengetahui orang yang tidak cinta

setelah saya menulis tentang cara mengetahui orang yang mencintai kita kini saatnya saya menulis tentang bagaimana mengetahui orang yang tidak cinta kepada kita .
pasti kamu akan jengkelkan jika orang yang kita cintai ternyata tidak sama dengan apa yang kita pikirkan , apalagi kalau kita diputuskan begitu saja pada waktu kita cinta mati sama dia, nah berikut ini tips buat kalian yang ingin mengetahui pasangan anda cinta atau tidak supaya kita nantinya jika diputuskan tidak sampai mau bunuh sendiri .

1. Orang yang tidak mencintai kamu itu , tidak akan pernah perduli apa yang sudah kita kerjakan seharian atau bisa dibilang tidak pernah nanya ke kamu tentang aktifitas mu hari ini .

2. Dia tidak betah kalau kamu menelponnya , apalagi sampai berjam-jam , memang sih dia tidak bilang ke kamu tapi kamu bisa tes dengan kamu bertanya ke dia ,begini " yank , kamu gak ngantuk " , nah jika dia bilang enggak ngantuk dan di iringi dengan nada dan durasi yang sedikit cepat , itu lah tandanya.

3. Dia jarang bilang cinta atau sayang ke kamu , ya iyalah ... namanya juga orang tidak sayang .

4. Dia akan lebih senang kalau pergi bersama temannya daripada kamu

5. Dia akan cepat marah ke kamu walau itu masalah yang bisa di bilang masalah sebesar upil , karena sebenarnya dengan dia marah ke kamu , sebenarnya dia jengkel karena telah membohongi dirinya sendiri

6. Untuk yang keenam ini , ini adalah dan tips terakhir buat kamu dari saya , tips ini cukup ampuh untuk mengetahui dia sayang apa tidak .. yaitu dengan cara , pertama ajak dia kemana aja yang penting ramai , terus suruh dia berteiak aku sayang kamu dengan kencang dan dihadapan orang-orang , jika dia tidak mau melakukannya ya terpaksa dan berat hati kamu harus cari pengganti yang bisa mengerti tentang perasaanmu

emang sih caranya keenam agak lebay gitu karena dengan cara yang ini , kamu bisa tahu sedalam apa dia dengan kamu , dan jika mau bukti dia sayang atau tidak dengan cara meminta ciuman ke dia atau yang lebih lagi malah kamu gak akan tahu tentang perasaannya

emangnnya kamu tahu kalau hanya kamu yang pernah menciumnya ,g kan ?? oya satu lagi nih jangan pernah nanya ke temannya , karena biasanya temannya itu suka menutupi kebusukannya ,

ya itu tadi tips dari saya dan asal kalian tahu ini adalah pengalaman pribadi saya , oke mohon komentarnya ya


PosTed By DiBeBasKan

Related Post:

Description: Tips cara mengetahui orang yang tidak cinta Rating: 5 Reviewer: Way Priaz ItemReviewed: Tips cara mengetahui orang yang tidak cinta

12 komentar:

wah setuju aku . tapi kalau aku pengen tau cara gimana first love ku itu masih cinta ma aku atau ngga gimana ya ?

bener tuh , duh .. sama banget ama pengalaman gw .. suka ama cwe cantik banget , tapi malah di cuekin :( . ga semua cwe bsa d milikin :( hadeh .

Ceritanyaaaaa, pas banget sama apa yang gue alamin sekarang!!

sama,aku juga alami seperti itu.lalu apa yang harus aku lakukan.soalnya aku dan dia sudah menikah?tiap hari dia tidak pernah absen bikin aku nangis.

Setuju banget sama tips2 yg diatas, thanks

Tapi, gimana cara kita tau org yg jauh (LDR w..) bnr" cibta sama kita?

tpi saran ke6 itu mungkin dia bisa boong

Jadi melow rasanya.. orang yang kita cintai ternyata tidak menerima sinyal dr kita.

mana mw dia teriak depan org rame,, kan malu

Poskan Komentar

Saran kritik aspirasi keluhan atau apapun itu bisa anda lontarkan disini (dimohon tidak spam) semoga artikelnya bermanfaat bagi kita semua

Ikuti Perjalanan Saya Via Email: Klik disini

Saya akan slalu menyajikan artikel yang menginspirasi dan berguna bagi kita semua dengan kata-kata yang mudah dicerna serta ringan dibaca, Sekali lagi terima kasih sudah berkunjung.