Tips membuat orang jatuh cinta kepada kita dengan waktu singkat

MAU tahu bagaimana membuat orang jatuh cinta pada Anda? Ada taktik tersendiri untuk membuat orang jatuh cinta pada Anda. Tidak perlu pakai pelet atau dukun, yang ini pure teknik dan dijamin halal.

Ada beberapa cara mudah yang dapat Anda gunakan untuk membuat orang jatuh cinta pada Anda. Mungkin Anda tak akan percaya karena trik ini sangat mudah dan luar biasa efektif untuk merebut hati pujaan Anda.



Beberapa orang yang membaca ini dan berpendapat bahwa apa yang disarankan ini terasa salah. Memang sih sepertinya agak sedikit memanipulasi orang dan mempermainkan perasaan orang lain, terutama dengan orang yang selalu Anda impikan dan berdoa pada Tuhan untuk mendapatkan dirinya. Secara ideal memang lebih bagus jika ia jatuh cinta dengan sendirinya pada Anda. Sayangnya, dalam kehidupan nyata tidak selalu begitu…

Kadang Anda menghabiskan waktu enam bulan, jalan bareng, hidup bareng, berjuang bersama, mencintai dan bahkan terkadang ada juga orang yang melibatkan hubungan fisik bersama tetapi hasilnya nihil. Teknik yang akan dituliskan ini akan terasa bak sebuah berkah, lagi pula ini bukan black magic atau memaksakan orang untuk jatuh cinta pada Anda tanpa kehendak mereka. Ini adalah teknik untuk membuat mereka jatuh cinta, sesuai kehendak Anda dan dia…

Pertama-tama, sering-sering gaul bersama dia…tetapi kemudian jaga jarak. Semakin Anda berinteraksi dengan seseorang, mereka akan semakin menyukai Anda. Paling tidak itu yang dikatakan seorang ahli tingkah laku manusia asal Amerika David Lieberman. Dia memang benar. Dalam beberapa penelitian mengatakan eksposure berulang kali yang menimbulkan stimulus membuat kita tambah menyukai seseorang, kecuali memang dari awal pertemuan yang ada adalah reaksi negatif. Jadi lupakan tindakan menghindar, sulit ditemui, dan tidak ada ditempat pada awal hubungan. Malah coba cari alasan apa saja untuk berada disekitarnya.

Sekarang perhatikan, karena ini adalah bagian yang sedikit rumit. Saat Anda yakin Anda telah memenangkan hati mereka dan mereka mulai menyukai Anda, mulailah sedikit jarang kelihatan. Mungkin jarang kelihatan sekali. Saat ini Anda sedang menerapkan “law of scarcity.” Anda pasti tahu, orang ingin apa yang tidak bisa mereka dapatkan, dan dengan ada secara konstan Anda akan kehilangan nilai seberapa pentingnya Anda. Sama saja saat Anda keluar pintu kemudian ada tumpukan berlian yang Anda sering lihat dan Anda sering langkahi, Anda akan merasa benda itu tidak berhargakan? The law of scarcity membuat Anda semakin diinginkan mereka. Be Around and then not around dan mereka akan menyukai dan menginginkan Anda.

Kemudian jangan lakukan hal-hal yang manis untuk mereka, biarkan mereka yang melakukan hal yang manis untuk Anda. Bila Anda melakukan hal yang manis untuk mereka, memang Anda merasa baik pada dua tingkatan. Pertama merasa puas dengan diri Anda sendiri dan merasa lebih `hangat` pada orang yang Anda manjakan. Agar kita merasa benar, kita biasanya mengidolakan, betapa baik dirinya sehingga patut mendapatkan hal itu. Hasil akhir, kita menyukai orang itu lebih baik. Ketika seseorang melakukan hal manis untuk kita, kita akan merasa puas. Tetapi hal itu mempergunakan emosi Anda terlalu banyak, dan tidak semuanya baik. Kadang kita merasa sangat bahagia, tetapi banyak tekanan dari hadiah-hadiah yang diberikan tersebut, menjadi orang yang `baik` seperti yang diharapkan baik dalam pikiran maupun dalam bertindak, terutama tekanan untuk membalas segala yang telah diberikan sebelumnya. Jadi mengertikan, sebenarnya apa yang berikan itu membebani seseorang. Mendingan biarkan dia memanjakan Anda deh!

Sering-seringlah memandang dia…pandang dia dalam-dalam…Menurut seorang ahli psikologi Harvard, Zick Rubin, orang yang benar-benar jatuh cinta satu sama lain, 75 persen saat berbincang-bincang satu sama lain, sangat lambat melihat ke arah lain saat ada orang yang `mengganggu` mereka. Pada perbincangan normal, orang melihat satu sama lain antara 30-60 persen setiap waktunya. Memang mudah untuk melihat orang `jatuh cinta` dari cara pandang mereka dan seberapa lama dia memandang orang tersebut. Jadi pandanglah lekat-lekat orang yang Anda sukai, sekitar 75 persen dari waktu Anda, Anda mulai mempermainkan otak mereka. Otak akan tahu kapan ada orang yang melihat Anda sesering dan selama itu, atau merasa bahwa mereka jatuh cinta pada Anda. Jadi Anda merasa baik-baik saja saat mulai melepaskan PEA (Phenylethylamine), amphetamine yang ada dalam diri manusia. Amphetamine ini ada dalam sistem urat syaraf Anda saat mereka mulai jatuh cinta. PEA-lah yang membuat tangan kita berkeringat, yang memicu `chemistry` dalam tubuh kita saat si dia bersama kita, jadi coba timbulkan hal itu pada dirinya!!

Itu adalah beberapa cara membuat orang jatuh cinta pada Anda tanpa menggunakan pelet. Bagaimana Anda mau coba?

PosTed By DiBeBasKan

Related Post:

Description: Tips membuat orang jatuh cinta kepada kita dengan waktu singkat Rating: 5 Reviewer: Way Priaz ItemReviewed: Tips membuat orang jatuh cinta kepada kita dengan waktu singkat

23 komentar:

wooowwwwwwwwwwwwwwwww..............
keren coyy.. tips x,, doa kan z spya q bsa dapetin dia!!

plus, tambahin ghie donk tips agar orang yang kita cintai bisa sehidup semati ama kita

hahahaha . . . .
artikelnya gokil, cukup menarik dan mungkin sangat berkesan untuk si dia,

bgus ! nmpang coba tipsnya ya !
mdah2an sukses !

mkasih gan atas infonya sangat membantu. . .

tapi buat aku sulit berada dalam lingkungannya

haha.... tips.a kren doain ea smga q dpetin dia..

jempol ,,
cetar membahana ke seluruh nusantara

Waw its amazing. Very very amazing. Thanks a lot

jangankan bergaul sama dia,liat mukax aja aku gk bisa >_<
klo lewat didepanx slalu deg-deg'an...

kayak org yg pdkt sm aku :| pertama gt lama2 gada manisnyaa -_- sok cuek :\

Makasih ea atas info nya

kalau dia x agak pemalu untuk diajak bicra gmana tc

Ok...gOod idea...thanks

senang bertemu sama kalian

SANGAT BAGUS,GIMANA KALO DIA SAMA2 MENGGUNAKAN JURUS INI.

gla abis kren gwe cbax yach...

duch tipsnya mantap ezt,,, hehehe

Keren sob tips. Mau gw coba, mumpung gw lg PDKT sama seseorang.

mantap bray..
semoga ku berhasil dapetin dia

Poskan Komentar

Saran kritik aspirasi keluhan atau apapun itu bisa anda lontarkan disini (dimohon tidak spam) semoga artikelnya bermanfaat bagi kita semua

Ikuti Perjalanan Saya Via Email: Klik disini

Saya akan slalu menyajikan artikel yang menginspirasi dan berguna bagi kita semua dengan kata-kata yang mudah dicerna serta ringan dibaca, Sekali lagi terima kasih sudah berkunjung.