Cheat Bug Peso Lost Saga Terbaru

LeChER Arrow MaTi AjA LOH>.......

maintense minggu kemarin masih work.. ayo para pengunjung blog di coba bug nya sebelum maintense yang akan datang GM nya menutup dan memperbaiki celah celah BUG PESO TERBARU 2011 ini..

cara nya seperti bug bug pada umum nya, cuma kali ini kita harus menunggu maintense tiba dulu

Tutorial nya :

  • Kita harus mancing dulu sampai dapet hero 2 jam tuh< hoki hoki an
http://cdn-u.kaskus.us/44/9fhv97zl.jpg
  • terus jangan kita apa-apain hero yang kita dapet itu, dibiarin sampai maintense
  • lalu jika maintense sudah selesai baru jual hero nya 
  • dijamin gak bakalan abis tuh hero, JUAL JUAL JUAL JUAL JUAL TEROOSS !

Salam DIBEBASKAN !
bug dan cheat selanjut nya akan segera di update lagi.
jangan lupa like dan share artikel ini







PosTed By DiBeBasKan

Related Post:

Description: Cheat Bug Peso Lost Saga Terbaru Rating: 5 Reviewer: Way Priaz ItemReviewed: Cheat Bug Peso Lost Saga Terbaru

17 komentar:

Gan, ini udah terbukti work ga ?

gan itu mkst nya di tungguin sampe penuh yah slot tackle box nya

abis dpet hero 2 jam itu dibiarin ,di loggoff boleh?

guw udh dapet terus gimana ..
diemin ajah kan..

Gan misal gue dapet award yg peso 1000 trus gw biarin sampai meintenence trus gua trima bisa balik lagi kgak ?

gan itu cheat peso lost saga bkan,,,,gw butuh cheat peso lost saga ma cheats hero permanent

waduh kok pake nick ane ya?

jaman2 ID ane masih lucu2 nya lagi pangkat nya

tapi berasa sotosop ya..

pencemaran nama baik ini :army:


mihawk.88 :army:

edit:

ternyata pict diambil dari post ane di

http://www.kaskus.us/showpost.php?p=420020947&postcount=7027

pencemaran nama baik itu

kacau juga ente :army:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

gan msih work gak ini gue baru coba ni krna aku bru dapat ni forum ni ..... BALAS GAN

beneran ga ne?
maintense itu maksudnya apa ?

gan maintense itu apa
aq gak ngerti............

BLOG CCD TWNYA COPY PASTE BLOG ORG!!!!

gan,ane dah nyoba ga work gan

BENERAN KAYA OMM NEH,,,, BKN KARNA CHEATx,,,,
Tp Krn MANCIng NUnggu MAINtance,,, maintance 1 minggu 1x...
1 hari 24 jam,,mancing NUnggu MT,,, bayangin az mancing tiap hari Nunggu Mt 1 minggu 1x,,,<>_<>,
,,emnk bikin kaya peso,,,, Tp EFEknya HARTA abis d rumah d jual bwt BAYAR BiliNg,, T_T

rockWILL

Poskan Komentar

Saran kritik aspirasi keluhan atau apapun itu bisa anda lontarkan disini (dimohon tidak spam) semoga artikelnya bermanfaat bagi kita semua

Ikuti Perjalanan Saya Via Email: Klik disini

Saya akan slalu menyajikan artikel yang menginspirasi dan berguna bagi kita semua dengan kata-kata yang mudah dicerna serta ringan dibaca, Sekali lagi terima kasih sudah berkunjung.