Download Game HarvestMoon Back To Nature Untuk PC Anda

Harvest Moon: Back to Nature adalah sebuah permainan video game yang berisi tentang simulasi perkebunan. Merupakan salah satu seri permainan video-game Harvest Moon, yang juga merupakan satu-satunya seri Harvest Moon untuk Playstation. Game ini dikembangkan oleh Victor Interactive Software.

Karakter dari Harvest Moon 64 kebanyakan berpindah ke game ini, meskipun dengan gaya hidup baru dan karakter baru, termasuk pula dengan gadis yang bisa dinikahi (Ann, Popuri, Maria (dikenal sebagai Mary), dan Karen.

Di dalam game, Jack (bisa dinamai bebas) memulai permainan dengan memiliki sebuah perkebunan yang kacau-balau dan sedikit uang untuk memulai perkebunan. Akhir dari game ini adalah pemain harus membuat sebuah perkebunan yang terawat dan sukses, serta menjalin persahabatan dengan penduduk desa lainnya di Mineral Town, desa dimana pemain tinggal. 3 faktor yang penting untuk diperhatikan adalah ketersediaan waktu, uang, dan tenaga.

Tanaman yang penyiramannya perlu dilakukan setiap hari membutuhkan waktu dan tenaga yang tidak sedikit. Pemain harus meng-upgrade peralatan yang dimilikinya sehingga lebih efisien dalam penggunaan waktu dan tenaga. Untuk meng-upgrade peralatan juga membutuhkan waktu dan tenaga.

Silakan Download Untuk memainkannya :
Download PSX
Download Harvest Moon Back to Nature Bahasa Indonesia

PENTING! jika sudah di download jangan lupa Extract dulu yah.

Jika sudah Caranya sbb:

-klik Psxefin yang berada di PSX
-klik file > insert CD image > lalu open data Harvestmoon yang sudah didownload tadi
-SELAMAT BERMAIN :D

NB: Yang butuh TIPS DAN TRIK BERMAIN HARVESTMOON nya bisa klik disini 



PosTed By DiBeBasKan

Related Post:

Description: Download Game HarvestMoon Back To Nature Untuk PC Anda Rating: 5 Reviewer: Way Priaz ItemReviewed: Download Game HarvestMoon Back To Nature Untuk PC Anda

31 komentar:

thx infonya sob
berguna banget :D

kk ??
kok pas maen kan aku exit .......
kok aku buka lagi kok gk bisa ???
errorrrrrrrrrrrrrr
gmana jln kluar na ????????
plisssssssss BLS !!!!!!!

exit nya dari emulator PSXE nya atau dari GAME nya sob..

"RESTRART IS THE BEST" coba direstart kom sobat, pasti bisa dimainkan kembali

bisa di pakein gameshark gak neh gak kuat ane klo mainnya manual

cheat / kode adalah jalan menuju kebosanan sob..
coba dengan kerja keras, pasti lebih antusias mainnya!

-klik file > insert CD image > trus datanya ga ada/ga k kebaca??'

cari ditempat kamu nyimpen data harvestmoon pas mau tadi bro

gmn nih cra minnya ,, k hbis gwe download langsung ad tampilan,,, tppi gk bssa di klicl... please bles ok

GWE LPA NYIMPAN'A MNG D MNA???

tadi kamu download nya disimpen dimana -_- coba liat history download mu

ia tpi dilihat ga ada/kosong. gmana tuch???

cermati ya,
kan udh didownload psx sama data harvestmoon nya..
kalo udh extract dulu data harvestmoon nya abis itu klik psxe yang ada di PSX, klik file > insert CD image > browser

pas browser itu kan dia minta data harvestmoonnya..
cari yang pas tadi download harvestmoon nya dimana disitulah lokasi nya..
ntar langsung PLAY sendiri semoga membantu..

y tpi tetep gk ad,,, laptop gwe kn windows xp, bda gk??? gmn crany gwe mumettttttttt!!!

NUMPANG DOWNLOAD YA GAN...

di extract tuh gimana sih ?

habis masuk "PSX1.13",ada "cdimages",pas masuk ada "put_cdimages_here",pas gw klik "WinRAR.exe has stopped working" kenapa tuh gan???

Wah aku udah kangen kali sama game harvestmoon ini.
Mudah2an nanti bisa ku download.
Nomong2 ni game harvestmoon yang seperti di ps1 kan ???
Soalnya aku lebih suka yang ps1 daripada Harvestmn ps2.

ya ini PS1 bro, seru pasti apa lagi kalo tanpa cheat pasti lebih asik lg.. pk cit gampang bosen dan ngurangin antusias kita

Thx info gan ane udah siap maen

gan kenapa ya pas saya mau extract ada bacaan "The archive is either in unknown format or damaged" kenapa ya gan? dimohon bantuannya

Kalau buat cross dualcore gmna downloadnya kak? Tlg jwb

The archive is either in unknown format or damaged" kenapa ya gan? dimohon bantuannya

tq gan saya udah cari di mana mana ada disini

gan klo mau main pake stick gmna yaa ? tlg bantu

huaaaa...datanya dalam bentuk dokumen ya???

Poskan Komentar

Saran kritik aspirasi keluhan atau apapun itu bisa anda lontarkan disini (dimohon tidak spam) semoga artikelnya bermanfaat bagi kita semua

Ikuti Perjalanan Saya Via Email: Klik disini

Saya akan slalu menyajikan artikel yang menginspirasi dan berguna bagi kita semua dengan kata-kata yang mudah dicerna serta ringan dibaca, Sekali lagi terima kasih sudah berkunjung.