Download Game PC Naruto Shippuden Mugen ( Full Rip ) Gratis

Tag : Download Game Naruto, Naruto Pc, Game Free Naruto, Naruto 2012, Game Naruto Terbaru Full Version + Keygen + Crack, Download Naruto Gratis, Dibebaskan, RPG



If you want to play it on Full Screen press Alt+Enter This game contains 90 characters and 53 stages. Don’t ask me for Special Moves and Combos! -You can find the Special Moves for some chars in their folders in ‘Config and Special Moves.txt’. If you don’t. This could be helpful: Chakra Charge can be any single button (including Start/Enter), or Two Buttons pressed together. Special Moves can be usually done when you have enough of chakra and press ‘Down + Some Button’, ‘Down, Forward + Some Button’, ‘Down, Backward + Some Button’ or Two Buttons pressed together. Sometimes even ‘Down,Forward,Down,Forward + Some Button’ or ‘Down,Backward,Down,Backward + Some Button’ and rarely ‘Down,Backward,Forward + Some Button’ or ‘Down,Forward,Backward + Some Button’. The best way to learn Special Moves is to go to TRAINING mode and practice.

Yang Ndeso gak ngerti bahasa inggris gw kasih sedikit penjelasannya deh :
Game jenis fighting ini sangat menarik, di game ini ada 42 karakter yang masing2 karakter mempunyai jurus2 yang sangat hebat ^^, cukup menghibur untuk kita mainkan di komputer. Tapi anda harus berhati-hati kalau berhadapan dengan karakter yang bernama ava_sensei karena dia sangat tangguh hehehehe, kenapa ada ava_sensei? cos saya yang buat game ini hehehehehehe……Narsiz ya! Ya udah deh saya ucapin selamat mencoba game ini deh, Please Enjoy The Game!

Thanks alot to : idocxxx
Status Game : No Tested Me
Password Mediafire : www.bunganajwa.com
Download Here :


PosTed By DiBeBasKan

Related Post:

Description: Download Game PC Naruto Shippuden Mugen ( Full Rip ) Gratis Rating: 5 Reviewer: Way Priaz ItemReviewed: Download Game PC Naruto Shippuden Mugen ( Full Rip ) Gratis

4 komentar:

gak kegedean tuh bos file nya????

itu masih termasuk ringan sob..
bedain aja sama game GTA SanAndreas ukuran bisa sampe 1gb..

gan,,, yang versi 2012 punya link ga' ?
ane liat diyoutube, GILE karakter dan jurusnya...

game GTA kan grafiknya oke banget gan, bisa "tengok kanan-kiri" gitu..#no offense

adain versi ringannya dong please

Poskan Komentar

Saran kritik aspirasi keluhan atau apapun itu bisa anda lontarkan disini (dimohon tidak spam) semoga artikelnya bermanfaat bagi kita semua

Ikuti Perjalanan Saya Via Email: Klik disini

Saya akan slalu menyajikan artikel yang menginspirasi dan berguna bagi kita semua dengan kata-kata yang mudah dicerna serta ringan dibaca, Sekali lagi terima kasih sudah berkunjung.