Kata Kata Lucu Pas Banget Buat Dibikin Status

 Eng-ing-eng.. Ketemu lagi dengan saya Mister Dibebaskan..
Saya mau share nih dapat dari status teman-teman.. lucu-lucu coba deh dibaca semua.. mulai dari semangat,gairah,napsu,sedih, semua bercampur aduk menjadi so sweet banget untuk di buat status di fb..
selamat membaca :

http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/261110_328005503887587_767634833_q.jpg

Ada seorang murid bernama Tarom, dia pintar semua mata pelajaran, kecuali pelajaran Fisika, sehingga ketika ada pelajaran Fisika dia selalu ditanya oleh gurunya. Saat itu pelajaran mengenai Suhu.


Guru : “Rom, apa arti F, C, R dan K?”
Tarom : “(Setelah berpikir cukup lama) Tidak tahu pak…”
Guru : “Dasar bodoh! itu adalah Farenheit, Celcius, Reamur dan Kelvin.”
Tarom : “Kok bisa?”
Guru : “Lihat saja buku paketmu!”
Murid-murid : “Hhuuuuuuu……!”

Mulai hari itu Tarom berencana untuk balas dendam. Suatu hari waktu membaca buku porno milik pak guru yang dia sembunyikan, Tarom mendapat ide, “Siiiip… kebetulan besok ada Fisika!”, pikirnya. Keesokan harinya.

Tarom : “Pak, bapak kan sering memberi pertanyaan pada saya, sekarang gantian saya yang memberi pertanyaan pada bapak, bagaimana?”
Guru : “siapa takut!”
Tarom : “Tolong jabarkan (A-AH)(DI/CosA)(1X)(-TA)(2X)”
Guru : “Memangnya rumus apaan tuh!!!…”
Tarom : “Bapak nggak tahu kan?”
Guru : (Menggelengkan kepala)
Tarom : “Itu sih kecil.. Rumus itu penjabarannya AMINAH DIPERKOSA 1X MINTA 2X”
Guru : “Kok bisa???”
Tarom : “Lihat aja dibuku porno bapak…!!!”
Guru : “GEEEERRRRR!!!…”
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/261110_328005503887587_767634833_q.jpg
Seorang kakek bercerita tentang pengalamannya sewaktu berperang pada jaman
tempo doeloe. Percakapan mereka sebagai berikut:
Kakek (dengan bangga) : "Dulu opa pergi berperang, ketika opa dan
teman-teman opa akan pergi menyerang musuh pakai pesawat, ternyata di
tengah perjalanan pesawat kami tertembak oleh musuh sehingga pesawat kami hancur dan semua yang ada di pesawat itu meninggal termasuk sang pilot"
Cucu (dengan heran) : "Tapi kenapa opa sampai sekarang masih hidup?"
Kakek (dengan penuh kebanggaan) : "Karena opa ketinggalan pesawat!"
Cucu : ???
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/261110_328005503887587_767634833_q.jpg
Seorang wartawan pengen meliput kecelakaan dari dekat, akhirnya dia dpt ide

"minggir-minggir smwa, saya ayah korban, saya ayah korban!
beri saya jalan!
benar saja, kerumunan itu membiarkan dia lewat, tapi smwa mata terarah kpda wartawan trsebut..
(dalam hati wartawan "ge-er" : berhasil jg ide gue)

ketika sampai di tengah-tengah kerumunan, ia terpana saat melihat
SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/261110_328005503887587_767634833_q.jpg
Ini percakapan menjelang pulang sekolah di sebuah SD.

Bu Guru : Anak-anak.. Siapa yang mau masuk surga, ayo tunjuk tangan..!

Semua murid di kelas itu mengacungkan jari telunjuknya, kecuali tampan.
Bu Guru : tampan, kenapa kamu diam saja? Apa kamu nggak mau masuk surga?

tampan : Ibu Guru... Ibu saya pesan, kalau pulang sekolah langsung pulang, nggak boleh pergi kemana-mana..
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/261110_328005503887587_767634833_q.jpg
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/261110_328005503887587_767634833_q.jpg
CintaLaura : Mas,ada Koucing Anggoura?
Yang Jaga Toko : Gak ada Mbak...
CintaLaura : Kalo koucing Persia?
Yang Jaga Toko : Gak ada juga mbak...
CintaLaura :Oh God!! Okay!! Kalo koucing kempoung(kucing kampung)?
Yang Jaga Toko : kita gak jual kucing mbak....
CintaLaura : Hey!!! so!!??? Kenapa di depan kamu tulis "toko CAT"?
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/261110_328005503887587_767634833_q.jpg
TIPS KESEHATAN:

Tahukah anda?
Hanya dengan menggerakkan kepala ke kanan dan ke kiri bisa membuat anda langsing/kurus?
Lakukan minimal 3X sehari, terutama saat ditawari makan...
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/261110_328005503887587_767634833_q.jpg
Si Salim naik busway dan duduk disebelah ibu muda cantik dan sexy.
Kebetulan ibu muda itu baru mulai hendak menyusui bayinya.
Tapi ketika si ibu muda hendak menyusui, si bayi menolaknya..
Si ibu muda berkata ” ayo sayang diminum, entar mama kasih sama om yg disebelah loh”…
Sepuluh menit kemudian bayi masih saja tidak mau minum asi.
Si ibu muda membujuk lagi “ayo dong sayang diminum susunya… nanti mama kasih om yg disebelah beneran loh…”
Tiba2 si Salim bicara kepada si ibu muda ” Dengar ya mbak..tolong mbak cepat ambil keputusan.. Saya mestinya sudah turun di 4 halte sebelumnya..”
masih terasa kurang ya ? ok deh kapan-kapan saya update lagi.. jangan lupa di like this via facebook yho mksh.. yang punya kata-kata lucu lainnya bisa kirimkan dibagian komentar terima kasih telah berkunjung :D


PosTed By DiBeBasKan

Related Post:

Description: Kata Kata Lucu Pas Banget Buat Dibikin Status Rating: 5 Reviewer: Way Priaz ItemReviewed: Kata Kata Lucu Pas Banget Buat Dibikin Status

1 komentar:

lucu jga boleh boleh.,.,.,

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkkw

Poskan Komentar

Saran kritik aspirasi keluhan atau apapun itu bisa anda lontarkan disini (dimohon tidak spam) semoga artikelnya bermanfaat bagi kita semua

Ikuti Perjalanan Saya Via Email: Klik disini

Saya akan slalu menyajikan artikel yang menginspirasi dan berguna bagi kita semua dengan kata-kata yang mudah dicerna serta ringan dibaca, Sekali lagi terima kasih sudah berkunjung.