Kumpulan Kata Kata Galau Terbaru | Putus Cinta

Galau saat ini lagi ngetren di kalangan remaja di mana remaja yang sering gelisah dan resah mengenai cintanya yang tidak jelas, bimbang dan gundah gulana. Nah langsung aja gan berikut ini Kata Kata Galau cinta, romantis dan gokil untuk anda yang lagi galau yang dapat di jadikan motivasi untuk agan.


Dlu aku ragu untuk berlalu dari sisimu.. kini aku tau….. Cintamu bukan untuk ku

Aku cuma pengen kamu yang ada disamping aku bkn org lain!aku tau diluar sana byk yang lbh sempurna tapi yang aku butuhin cuma kamu yang ada di sampingku.

Mau berharap banyak sama kamu ,aku takut kecewa ,jadi tolong jangan buat aku berharap tinggi ?an kamu jatuhkan harapanku begitu saja. :’(

Aku d sini tersenyum buat kamu ,agar spy kamu tau kalo aku berusaha tegar tapi sbenarnya hati kecilku Rapuh !

Suatu saat kalau aku telah tiada ,aku pengen kamu tahu sesuatu ,kalau sampai kapanpun di hati aku cuma kamu.

Seneng Adalah Kamu samaS aku dan bilang Miss you

Hey liat aku disini!! Jangan liat cewe lo mulu!! Gue disini nungguin lo!!!

kamu hanya berikan aku kesempatan untuk mengenalmu,bukan untuk memilikimu

Kau harus tau aku disini selalu menanti kehadiran mu

Tolong aku pusing dengan sikapmu, aku berjuaang buat UN ku dan aku harap kamu bisa support aku.

Aku banyak belajar dari setiap ksalahanku ,di situ aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.

Dan aku rela disakiti kamu karna aku terlalu mencintai kamu.

Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku kamu adalah org yang hrs melihat aku tegar, sabar dan ikhlas.

Aku nangis. Lagi-lagi aku nangis karna inget kamu yang sekarang udah gatau lagi keberadaannya :’(

Aku sayang kamu. Salah ya?

Tapi bukan berarti cintamu ke aku turun juga, kan?

apakah aku harus menyerah sebelum berusaha?

Tuhan kirimkanlah aku kekasih yang baik hati #lagugalau

Dan aku rindu masa-masa dimana kau peluk dan kau genggam tanganku.. :’

Aku hanya sedih setiap kali mengingat masalalu yang sebenarnya indah namun terlanjur kusam karna ulahmu

Ga ada alesan lebih rinci kenapa aku cinta kamu. Alesannya ya cuma karna aku mencintai kamu baik fisik, hati, kelebihan dan kekurangan.

Kenapa mesti kamu yang ada di hati aku? Kamu ga capek buat aku sakit?

Dan rasa sakit ini tidak bisa aku tutupi hanya dengan senyuman.

kamu tau seberapa sering aku berfikir positif tentang kamu jika tdk memberi kabar kpdku? tapi ternyata semua yang kuhinda

Kamu senang, aku pun senang. Kamu sedih, aku ikut sedih. Tapi. Beda lg ya ceritanya kl kamu sedih pas putus sama dia. :’)

Engkau dan aku tercipta untuk jadi satu. Engkau dan aku, ku kan selalu jadi milikamuu~

Aku tak tau apa yang terjadi antara aku dan kau, yang ku tau pasti ku benci tuk mencintaimu~

Izinkan aku memilikimu mengasihimu menjagamu menyayangimu memberi cinta memberi semua yang engkau inginkan~

Seandainya kau tau aku kan selalu cinta~

Sesungguhnya aku sangat membutuhkan kamu. Seandainya kamu mengerti, seandainya.

Aku mohon kepadamu, kembalilah kepadaku. Karna takkan pernah ada yang mampu menggantikanmu~

Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake ngebersihin kotoran di hati kamu trus diludahin lagi begitu aja.

Aku bukan Melinda yang bisa menerima cintamu hanya dalam satu malam.

Aku bukan Bagindas yang akan bertahan satu cinta jika terus kamu khianati.

Aku bukan handuk buat ngelap keringet. Begitu udah seger, tangan orang lain yang ngusap wajah kamu.

Hati aku bukan sepatu baru anak SD. Tolong jangan diinjek-injek.

Aku bukan Abdul & The Coffee Theory yang 1-2 minggu, 2-3 bulan sampe 4-5 tahun masih aja nungguin kamu.

Aku bukan Wolverine atau Claire Bennet, yang tiap kau lukai bisa dengan cepat menyembuhkan diri.

Aku bukan Dewi Purwati, yang tiap kamu kasih gopek lagi, gopek lagi langsung luluh dan mau diapain aja.

Aku bukan IDP yang dicuekin kamu, mau. Dibohongin juga, mau. Dan bisa kamu hipnotis semaunya.

Aku bukan Kristina yang rela jatuh bangun terus cuma demi kamu.

Aku bukan sebatang korek api yang bisa kau bakar demi menghangatkanmu untuk bersama orang lain.

Aku bukan keypad yang bisa begitu aja kamu singkirkan pas udah asyik sama touch screen.

Aku bukan Audy; buat ketemu kamu gak bakal cukup cuma satu jam.

Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake ngebersihin kotoran di hati kamu trus diludahin lagi begitu aja.

Aku bukan cita-cita kamu yang bisa digantungin setinggi langit.

Aku bukan plastik bulet2 kecil pembungkus elektronik, jangan kamu pletek-pletekin.

Aku bukan hanya siap mencintaimu. Aku juga siap untuk disakiti lagi.

Bukan seberapa banyak dia bilang aku sayang kamu, tapi seberapa sering dia mengakui ke orang lain gue sayang sama dia.

Karanganyar-Kuningan. Aku maunya jadi pacar bukan jadi cadangan.

Aku ingin jatuh cinta yang tepat, bukan jatuh cinta yang cepat.

Aku mau kita putus. KOMA!! | Lho kok koma? Bukan titik? | Iya kan sapa tau ntar balikan lagi.

Meski aku diam, bukan berarti aku rela kamu sama dia.

Jika dia jodohku, dekatkanlah. Jika bukan, aku berani perang tarif dengan jodohnya!

SELINGKUH IDEALIS. Yang, aku mau selingkuh. Tapi nggak mau kalo bukan sama temen kamu. | Yaudah, aku juga, tapi harus sama papa kamu..

Dan aku mencintaimu karna hatiku telah memilihmu. Entah alasan apa aku tak mengerti, yang jelas aku sangat mencintaimu.

aku pengen nulis aku kangen kamu di batu bata terus aku lemparin ke muka kamu, biar kamu tau gmanaaa rasaanya kangeen kamu.

Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini, aku udah kasih semuanya buat km, tp km selalu masih anggap ak sebelah mata

Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain

Setinggi-tingginya kupu” terbang, tak setinggi harapanku padamu. tapi kau patahkan dengan sikapmu yang dingin padaku

Tidak hanya es yang dingin dan hancur, Tapi hatiku juga dingin membeku dan hancur saat kau campakkan aku

Makan rambutan diats paku, angin bertiup semakin dingin dan beku. Jangan kau beri harapan padaku, seperti ingin tapi tak mau

Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju

Walaupun aku tak bisa menggapai bulan dan bintang,, tapi aku tetap berusaha untuk menggapai cintamu

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat

Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu

Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu.

Dulu km ngasih aku kehangatan cinta, tp kok lama kelamaan km dingin, terus harapan doang yg km kasih sekarg, kpn dong.

Yang paling menderita ngeliatin orang pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos

Dulu aku memfollow htimu dngan tulus, dan kau memfollbacknya, namun skrng apa? kau telah unfoll htiku lalu memblocknya

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kata Galau Lucu

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat

Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu

Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu.

Dulu km ngasih aku kehangatan cinta, tp kok lama kelamaan km dingin, terus harapan doang yg km kasih sekarg, kpn dong.

Yang paling menderita ngeliatin orang pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos
Dulu aku memfollow htimu dngan tulus, dan kau memfollbacknya, namun skrng apa? kau telah unfoll htiku lalu memblocknya

Kata Galau Cinta
Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini, aku udah kasih semuanya buat km, tp km selalu masih anggap ak sebelah mata

Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain

Setinggi-tingginya kupu” terbang, tak setinggi harapanku padamu. tapi kau patahkan dengan sikapmu yang dingin padaku

Tidak hanya es yang dingin dan hancur, Tapi hatiku juga dingin membeku dan hancur saat kau campakkan aku

Makan rambutan diats paku, angin bertiup semakin dingin dan beku. Jangan kau beri harapan padaku, seperti ingin tapi tak mau

Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju
Walaupun aku tak bisa menggapai bulan dan bintang,, tapi aku tetap berusaha untuk menggapai cintamu

Kata Status Galau Facebook dan Twitter

 Kapan ya, Status aku banyak yang like. Uhh … Kayaknya cuma mimpi deh ..
Andaikan saja like status aku sampai ribuan, pasti kucium semua yang ngelike status ku.

Hatiku gelisah ketika tidak bisa buat status karena baterai ponsel low bat, kasian fans2 yang menunggu status dariku

Maafkan aku cintaku lama tidak komentar di status kamu, karena BB ku di jual ibuku
Kata Galau The Hits Trans Tv

ku sudah bilang cinta, menunggu pun aku rela, lama kau tak beri jawab, seketika kau bilang maaf baiknya kamu pergi saja

Walau mentari telah berganti bintang, tapi di Mesir tetap ada unta, Inikah perasaan sayang Yang orang2 sebut CINTA ?

Kamu seperti penerang diduniaku… Kalau ngga ada kamu rasanya duniaku gelap dan hampa.

Bis kalo di terminal udh dapet penumpang langsung pergi. Sama kayak kamu udh dapet semuanya, setelah itu kamu pergi

Kau boleh saja benci aku, tapi tolong jangan kau tak acuhkan diriku

Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini, aku udah kasih semuanya buat km, tp km selalu masih anggap ak sebelah mata

Ribuan hari aku menuggumu, yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu ?

Hatiku kou anggap kudapan, setelah habis kou biarkan dingin, buat apa kusimpan harapan, jika kou malah pergi dengan yang lain

PosTed By DiBeBasKan

Related Post:

Description: Kumpulan Kata Kata Galau Terbaru | Putus Cinta Rating: 5 Reviewer: Way Priaz ItemReviewed: Kumpulan Kata Kata Galau Terbaru | Putus Cinta

2 komentar:

Poskan Komentar

Saran kritik aspirasi keluhan atau apapun itu bisa anda lontarkan disini (dimohon tidak spam) semoga artikelnya bermanfaat bagi kita semua

Ikuti Perjalanan Saya Via Email: Klik disini

Saya akan slalu menyajikan artikel yang menginspirasi dan berguna bagi kita semua dengan kata-kata yang mudah dicerna serta ringan dibaca, Sekali lagi terima kasih sudah berkunjung.