Kisah Seram Penampakan Hantu Di Plaza Lost Saga Indonesia

Pertama Maaf Kalo Threadnya Berantakan Soalnya Ane Males Ngedit Jadi Ane Langsung Copas aja .... Silahkan Disimak ^^




berita baru gan tentang LS : ini emg kaya boongan tapi asli kenyataan
ternyata gk cuma RO yg punya hantu LS jga, ceritanya :

pas kmaren sore gw denger dri temen ada cwe yg main LS malem-malem

[nick tidak usah di sebutkan] dia lagi nyari nyari plaza yg sepi yg format

1/2, akhirnya dia nemu plaza yg enak, sewaktu msk loading cara msk

plazanya aneh tampilan merah kaya blank tapi ternyata bukan sehabis

msk dia mancing dekat player pemilik room itu [nicknya hampir sama kaya

gw: alt247 ygmsih work dan tengahnya make spasi dan akhirannya alt247

lgi] sewaktu dia mancing dia nanya ke RMnya : kk itu medal apa? | gk di

jawab pikirnya "pling-pling AFK" dan beberapa lama dia nanya di

speakernya terdengar suara aneh tapi di layar gk ada tanda tanda player

itu menggunakan voice chat, dia kira kira juga gk mungkin padahal itu

speaker baru beli kmarin lusa, akhirnya ia mematikan speaker itu karena

ketakutan karna mendengar suara tersebut, akhirnya ia mengganti tab

dan mencari-cari tugasnya di google, berselang beberapa menit ia sedang

membaca artikel di blog seseorang tiba-tiba layarnya kembali ke dalam

LS, dan player yg ada di sampingnya-pun menghilang dan anehnya ketika

memeriksa info room dia tidak menjadi RM di room tersebut, dia berpikir lgi

"yahh mungkin lag/servernya kumat lgi" ketika dia menekan tombol

ALT+TAB, ternyata tidak berfungsi dan tiba tiba layarnya mati dgn

sendirinya tapi hanya sebentar, setelah itu dia sudah merasa curiga tiba-

tiba player yg tdi menghilang ada lgi tapi bukan di tempat tdi melainkan di

tempat lain [mapnya wild west] dia pun bertanya lgi kepada player yg tdi

menghilang "eh tadi servernya bermasalah ya?" playeritu pun tidak

berkata apapun, merasa takut dia pun keluar plaza tersebut tapi ketika ia

tekan spasi untuk keluar ternyata tidak berhasil, dia merasa aneh tapi

msih berpikir "ah biasa servernya", karena tidak bsa keluar room ia pun

pergi k tempat player itu mancing, sewaktu ia mendekat, tiba-tiba

layarnya menjadi merah lgi seperti tadi, setelah itu layarnya kembali

semula dan player itu pun menghilang, tapi di map msih ada tandanya

bahwa player tersebut msih berada di situ dia pun mengirim chat kepada

temannya dan menanyakan apa servernya sedang bermasalah,ternyata ia

heran ketika temannya berkata "ngga tuh servernya lgi bener" dia pun

langsung merinding ketakutan, dan layarnya menjadi hitam dan kembali

normal lgi, sekali lgi ia kaget ketika ia melihat player tersebut muncul

dekat tempat ia sedang mancing, player tersebut membalas chat yg

sudah lama tidak di balas "tidak...tidak ada medal seperti ini di LS....

server LS tidak sedang bermasalah " perempuan tersebut menanyakan lgi

" ko gk bsa kluar dri sini ya? kmu bsa gk?", player misterius itu pun

menjawab " tidak...tidak ada yg bsa kluar dri room ini" cwe itu pun

ketakutan setengah mati, dan bermaksud me-reset komputernya,

sebelum me-reset player aneh it pun chat pribadi kepada cwe tdi "jgn

pernah coba me reset komputermu ya" dia pun menghiraukan perkataan

tersebut, ketika ia me-reset komputernya dia merasa aneh "biasanya

warnanya hitam ko merah ya pas reset?" selang berapa lama warna

merah itu tidak berganti dia mencoba menekan tombol reset lagi, dan

tidak ada hasilnya seperti blank, ia sangat ketakutan dan akhirnya

mencabut kabel komputer tersebut, ternyata ketakutannya pun makin

bertambah ketika jendela kamarnya itu terbuka lebar dan hujan tiba tiba,

dia akhirnya pergi tidur [tmpat tidur tsb berada dekat lantai] karna

ketakutan dan menutupi dirinya dgn selimut, tapi tanpa ia sadari ternyata

ada kabel yg tergeletak di bawah lantai, dan air hujan itu msk kedalam

kamarnya,pagi pun menjelang orang tua perempuan itu terkejut ketika

anak kesayangannya itu meninggal karena tersambar listrik. dan anehnya

orang tuanya melihat komputer itu masih menyala dan masih di dalam LS,

orang tuanya pun membaca chat pribadi dri player aneh tersebut, tapi

ternyata chat pribadi itu bukan hanya satu peringatan tapi banyak.

dan 1 korban lgi datang dri daerah jateng kata temen dia ktemu player

aneh tiba tiba sewaktu pagi orang tuanya menemukan anaknya yg

 menjadi gila dan di beri peringatan lgi dri chat pribadinya di LS


[ Jangan di klik apabila Punya penyakit jantungan ] 

PosTed By DiBeBasKan

Related Post:

Description: Kisah Seram Penampakan Hantu Di Plaza Lost Saga Indonesia Rating: 5 Reviewer: Way Priaz ItemReviewed: Kisah Seram Penampakan Hantu Di Plaza Lost Saga Indonesia

29 komentar:

itu yg diatas itu bener ?

Keren. . . Kok gk bisa di lanjut kaka?

buakakakkakaak aneh aneh aja

tp aq bacanya seru

haha Saya sendiri dirumah haha lol

itu bener... temen gw korban tp cmn kamar nya hancur dia stress seminggu fotonya g bldh disebarin

Ya itu benar tapi saya di warnet,hantunya kabur duluan karena diusir sama operator

Tuh yg di jateng maennya juga malem2?????

bukti bohong
1.Anak ny mati ibu ny peduliin computer LOL
2.Kalo Orang Yang Didalam AFK karena kalo out mati
tau dari mana? LOL
3.Kalo Beneran Tersebar ny cepat +ini gk ada bukti belom ada yg ngalamin makany tersebar ny susah
4.air hujan masuk orangtua gk nyadar kesambar listrik di air
harusny Ada Cahaya bahkan suara bisa membangunkan orang tua LOL
5.tau speaker ny keluar suara serem dari mana? LOL
6.layar menjadi hitam tau dari mana?

kok dia mati siapa yg ngasih tau ceritanya ???????????
aneh

iya sih , terserah penulisnya dah haha

ecieeh, kalo beneran mah pasti ortunya lapor paling gk ke polisi -> polisi ngurus -> jadi berita, masuk TV/koran -> LS dihapus (end)

hahahaha bener g tuh klo bner gw cari sekarang , nanti klo ketemu gw tanya

Orang Indonesia bodoh banget percaya begituan, ada juga yang pake acara nanya, "itu beneran ?".. padahal udah jelas dibilangin kalo korbannya mati . darimana orang bisa tau kalo speakernya ngeluarin suara serem ? kan orang yg ngalamin langsung meninggal. dan speakernya udah dimatiin sebelumnya... jadi yang tau hal tsb cuma orang yang meninggal, dan orang meninggalnya juga belum nyeritain ke siapapun sebelum meninggal..

buat yg nulis Nice Jokes (y)

dri crita yg gw baca gan mmng ada yg ganjel

akh nanti hantu di ls nya gw pengen ajakin by1 akh
#hahahahahahahahah

Hahaha keren tuh dongengnya, tau dari mana ceritanya kan udqh mati orangnya..
Tapi lumayan cerita sebelum tidur, good job tukang dongeng.. Penipu kelas teri :D

Yah, mungkin aja bisa, w pas make werewolf juga kayaknya pernah, tapi pas itu cewe cantik ama gw sendirian tapi ngomongin nya ngomongin tentang pacar XD

Yang anehnya..
Dia udah ninggal... Kok bisa cerita :v

yg udah tau itu joke diem aja :v
biar para bocah di LS (yg takut) tobat maenan dan fokus blajar :v

kalo hantu kok bisa sedetil gitu ya?

jdi takut makanya gk pernah PM lgi

Poskan Komentar

Saran kritik aspirasi keluhan atau apapun itu bisa anda lontarkan disini (dimohon tidak spam) semoga artikelnya bermanfaat bagi kita semua

Ikuti Perjalanan Saya Via Email: Klik disini

Saya akan slalu menyajikan artikel yang menginspirasi dan berguna bagi kita semua dengan kata-kata yang mudah dicerna serta ringan dibaca, Sekali lagi terima kasih sudah berkunjung.