Download EMULATOR PS2 Untuk PC ( Full + Cara Setting )

Memainkan game PS2 di PC atau LAPTOP siapa yang tidak mau? kali ini saya akan membahas mengenai Emulator PS2 plus cara settingnya agar Emulatornya bisa berjalan aman dan lancar di PC kita, baiklah udah pada gak sabar ini dia dari blog dibebaskan.

Minimum System Requirement :
  • Prosesor: Minimum dual core (Recommend core2duo)
  • VGA : Minimum Gforce 6600 atau ATi Radeon X1300
  • RAM : Minimum 512MB (windows XP) atau 1GB (windows 7)
  • Support Windows XP / Windows 7 32 dan 64 bit


Oke kalau udah didownload di Extract, Run program Pcsx2nya pilih Configuration lalu sesuaikan setting kamu seperti gambar dibawah ini, jangan lupa set Plugins dan Biosnya yang udah ada di dalam Folder Plugins dan Bios.
 
Setelah itu pilih CPU Config dan sesuai kan setting kamu dengan gambar dibawah ini
Setelah itu pilih Speedhack dan sesuai kan setting kamu dengan gambar dibawah ini

Setelah semua nya beres tinggal Run DVD Ps2 kamu, atau yang ingin memakai File ISO game Ps2 gunakan Ultra ISO untuk menjadikan DVD Ps2 menjadi file ISO, setelah di jadikan file ISO kini kamu tidak akan memerlukan DVD Ps2nya lagi, jadi gak usah bli PlayStation 2 yang harganya mahal itu cukup dikomputer yang sudah kita punya

[Download UltraISO]
Password : d'Niell Soft

Selamat Bermain PS2 dikomputer / laptop pribadi kamu :D salam dibebaskan artikel ini bersumber dari sini Semoga bermanfaat untuk kita semua dan menjadi lebih betah dirumah. jangan lupa ingat waktu ya sob klik suka dibawah ini untuk update terbarunya

PosTed By DiBeBasKan

Related Post:

Description: Download EMULATOR PS2 Untuk PC ( Full + Cara Setting ) Rating: 5 Reviewer: Way Priaz ItemReviewed: Download EMULATOR PS2 Untuk PC ( Full + Cara Setting )

26 komentar:

wah ane gak kuat downloadnya
pasti ratusan mb
tapi info yang menarik

klo kita g sesuaikan setingnya ma yg di atas,,, apa yg terjadi...

wah gan ane dah dolod tuh ,tp d w 7 ane g bsa d ekstrak..d3d.dll mising trus. Apnya yg slah gan

kalau kagak kuat download, mending ngopy ke temen temen agan ajah

gan , kalo udah di run kaset ps 2 nya terus gimana , masih gx bisa maen nie cuma loading ps 2 nya aja yang keluar

Makasih gan,,,,
Lancar jaya di lepy ane.. Win 8 Enterprise

gan bingungni bisa dateng kerumah ane ga.....? hehe

Kalau pakai file ISO dari PSP bisa gk yach ? Males beli DVD-nya, mana game Hatsune Miku : Project Diva Extend-nya susah di cari di internet...

Klo file ISO dari PSP bisa gk yab ? Males beli DVD-nya...

Indra Lightheaven : lu download tuh file "d3d.dll" trus lu copy di C:\Windows\System32
kalo masih gk bisa cari aja pencerahannya di google

Selamat malam gan (saya ucapkan selamat malam karna saya mengetikkan komentar ini dimalam hari) hehe

ohh iya nih, saya mau nanya. tuh kan ada 2 link download. nah link mana yg saya butuhin tepatnya ya..?
saya kebelet mau main game PC ni ni gan, tapi game saya formatnya ISO. gua udah Ekstrak tu File tapi GAK ADA HASIL ;'(
dari link diatas, ada gak yg bisa ngebantu saya buat bisa main game berfileISO yg saya punya..?

tolong yahh dibantu.. :'(

thanks .. size nya gede2 neh game2 nya untuk iso

udah bisa instal yg pertama. sudah di extract juga sesuai sama prosedurnya, cuman file iso nya nggak bisa di download tuh mas bro. mohon pencerahannya.

gan pixel shader tu dimana?

gan emulator gk bisa, muncul tulisan error open GS plugin
gmn gan?

Ultraisonya kok gak bisa di download?

cara setting biosnya gmana gan?

ini emulator keberapa ?
misalny 1.1 psx2

bang..
kalau spec saya :
Intel(R) Core(TM) 13-3220 CPU @ 3.30GHz (4 CPUs)
4GB RAM
NVIDIA GeForce GT 220 (1GB)
kuat atau tidak?? tolong di jawab secepatnya. terimakasih :)

Gan kalo pake joystik bisa ga .... tolong di balas
secepatnya

bisa gak kaset ps2 biasa atau yg untuk komputer

makasih gan.. donglotannya kecil trus bisa.. mungkin nambahin d3dx10_36.dll bisa kali gan,, makasih

gan..mau tanya nih..gmn caranya download EMULATOR ps2nya..makasihh gan

Poskan Komentar

Saran kritik aspirasi keluhan atau apapun itu bisa anda lontarkan disini (dimohon tidak spam) semoga artikelnya bermanfaat bagi kita semua

Ikuti Perjalanan Saya Via Email: Klik disini

Saya akan slalu menyajikan artikel yang menginspirasi dan berguna bagi kita semua dengan kata-kata yang mudah dicerna serta ringan dibaca, Sekali lagi terima kasih sudah berkunjung.