Download Lagu-Lagu SoundTrack FTV | SCTV Lirik

Harvey Malaiholo – Terima Kasih Cinta Download, Lirik Lagu :


Cinta dan kasihmu Di dalam hati ini
Sertai hidupku Sertai setiap langkahku
Terima kasih cinta Tanpamu tak berarti
Karena kasihmu Aku ada
Cinta dan kasihmu Besarkan jiwa ini
Mampukan langkahku Walau terkadang penat
Kau bangkitkan asa Yakinkan cinta itu ada
Terima kasih cinta Terima kasih
Karena engkau cinta Aku ada
Muach Band – Playboy Cinta Download, Lirik Lagu :
kau dan dia buatku tak ada bedanya
sama-sama saja sukanya menggoda
hampir-hampir saja kau buat hatiku cintaku
tergila-gila padamu kau playboy cinta
kau pikir aku akan mau pada dirimu playboy cinta
jangan kau samakan aku dengan dia (dengan dia)
bukan aku takut padamu tapi karena ku sudah tahu
aku takkan mudah kau rayu dengan basa-basimu
kau dan dia buatku tak ada bedanya
sama-sama saja sukanya menggoda
hampir-hampir saja kau buat hatiku cintaku
tergila-gila padamu kau playboy cinta
kau pikir aku akan mau pada dirimu playboy cinta
jangan kau samakan aku dengan dia (dengandia)
bukan aku takut padamu tapi karena ku sudah tahu
aku takkan mudah kau rayu dengan basa-basimu
kau pikir aku akan mau pada dirimu playboy cinta
jangan kau samakan aku dengan dia (dengan dia)
bukan aku takut padamu tapi karena ku sudah tahu
aku takkan mudah kau rayu dengan basa-basimu
Chrisye – Aku Cinta Dia Download, Lirik Lagu :
Di saat kau berjalan
Di depan rumahku
Penuh gaya
Tersita pandanganku hingga ku terpesona
Siapakah dirimu hatiku ingin tau, segera
Siapakah namamu, dimana rumahmu
Sebutkanlah
Kuingin berkenalan, Terimalah salamku
Gayamu dan wajahmu Terbawa dalam mimpi
Diriku, dimabuk asmara
Hati yang berbunga,
Kala pandangan pertama
Oh Tuhan tolonglah,
Aku cinta, aku cinta dia
Hetty Koes Endang – Kasih Download, Lirik Lagu :
Malam ini kasih teringat aku pada mu
Seakan kau hadir di sisi menemani ku
Ku yakin kan diri agar tiada sepi
Ku lewat kau hadir di dalam mimipi ku
Seandainya mungkin ku mampu terbang ke awan
Detik ini juga ku akan melayang ke sana
Kan ku bawa pulang
Dirimu yang selalu ku sayang
Bersama berdua kita bahagia
Kasih dengarlah hatiku berkata
Aku cinta kepada dirimu sayang
Kasih percayalah kepada diriku
Hidup matiku hanya untuk mu
repeat all
Ungu – Syukur Alhamdulillah Download, Lirik Lagu :
slalu kusakiti Engkau dengan dosaku
ku balas semua kebaikan-Mu dengan kecurangan
tiada pernah ku menyadari semuanya
bahwa nafas yang ku hirup adalah kuasa-Mu
* Alhamdulillah ku syukuri semua
terimakasih ku Ya Allah
atas indahnya hidup
** Alhamdulillah ku syukuri semua
terimakasih ku Ya Robbi
atas rahmat dalam hidupku
slalu ku tinggalkan Engkau dengan khilafku
kubalas semua kemurahan-Mu dengan keburukan
tiada pernah ku menyadari semuanya
bahwa nafas yang ku hirup adalah kuasa-Mu
repeat *, **

D’Bara – Dirimu & Diriku Download, Lirik Lagu :
dengarkanlah suara hatiku
ku ingin katakan sesuatu
tentang semua isi hatiku
yang ku rasakan padamu
dengarkanlah perkataanku
ku begitu mencintaimu
dengan sepenuh hati ini
ingin kau ku miliki
tapi kau acuhkan diriku
dan kau telah tinggalkan aku
bukan aku melupakanmu
hatiku perih bila mengingatmu
karena aku tak ingin lagi
jatuh cinta kepada dirimu
tapi kau acuhkan diriku
dan kau telah tinggalkan aku
bukan aku melupakanmu
hatiku perih bila mengingatmu
karena aku tak ingin lagi
jatuh cinta kepada dirimu
ku tak ingin lagi
jatuh cinta lagi
ku tak mau lagi
jatuh cinta lagi
Rico Veto – Tak Ingin Lagi Download, Lirik Lagu :
harusnya kau tak menutup hati
mungkin kini aku takkan sendiri
mestinya kau mengerti
adakah kau pahami
berjanjilah kali ini
berucaplah kata dari hatimu
mestinya kau memberi
kata terindah selalu ku nanti
aku lelah jika terus berharap kau menjadi milikku
ku tak lemah meski kau sakiti aku selalu
wahai kau yang tak punya hati
kau selalu memberi janji
harapan yang engkau beri
membuatku selalu menanti
aku lelah jika terus berharap kau menjadi milikku
ku tak lemah meski kau sakiti aku selalu
aku lelah jika terus berharap kau menjadi milikku
ku tak lemah meski kau sakiti aku selalu
Organik – Tak Punya Hati Download, Lirik Lagu :
harusnya kau tak menutup hati
mungkin kini aku takkan sendiri
mestinya kau mengerti
adakah kau pahami
berjanjilah kali ini
berucaplah kata dari hatimu
mestinya kau memberi
kata terindah selalu ku nanti
aku lelah jika terus berharap kau menjadi milikku
ku tak lemah meski kau sakiti aku selalu
wahai kau yang tak punya hati
kau selalu memberi janji
harapan yang engkau beri
membuatku selalu menanti
aku lelah jika terus berharap kau menjadi milikku
ku tak lemah meski kau sakiti aku selalu
aku lelah jika terus berharap kau menjadi milikku
ku tak lemah meski kau sakiti aku selalu
Netral – Dia Download, Lirik Lagu :
Lupakan masalah sejenak
Nikmati irama menghentak
Lupakan pedih yang terasa
Biarkan laguku obati hati yang pedih
Lupakan lupakan masalah sejenak
Nikmati nikmati irama menghentak
Lupakan lupakan pedih yang terasa
Biarkan laguku obati hati yang pedih
Terkadang masalah serasa prahara
Tak kunjung reda semakin bertambah parah
Entah kemanakah harus ku jelajah
Cari ketenangan di negeri antah berantah
Jangan jangan kau diam membisu
Bangkit dan kemari sembari goyang sambil menari
Jangan jangan kau hanya termenung
Tak perlu berlari mencari, hanya tinggal menari
Lupakan lupakan masalah sejenak
Nikmati nikmati irama menghentak
Lupakan lupakan pedih yang terasa
Biarkan laguku obati hati yang pedih
Bila cerita kita penuh derita
Semakin dipikirkan semakin gelisah
Hati kelabu tanpa pelita
Dengan pedih dan pilu sulit berpisah
Jangan jangan kau diam membisu
Bangkit dan kemari sembari goyang sambil menari
Jangan jangan kau hanya termenung
Tak perlu berlari mencari, hanya tinggal menari
Lupakan lupakan masalah sejenak
Nikmati nikmati irama menghentak
Lupakan lupakan pedih yang terasa
Biarkan laguku obati hati yang pedih
Ijinkanku ajakmu berdendang
Ijinkanku ajakmu bergoyang
Ku ingin kau tersenyum kembali
Lewat nada dan lagu kan ku obati hati
Jangan jangan kau diam membisu
Bangkit dan kemari sembari goyang sambil menari
Jangan jangan kau hanya termenung
Tak perlu berlari mencari, hanya tinggal menari
Lupakan lupakan masalah sejenak
Nikmati nikmati irama menghentak
Lupakan lupakan pedih yang terasa
Biarkan laguku obati hati yang pedih
Lupakan masalah sejenak
Nikmati irama menghentak
Lupakan pedih yang terasa
Biarkan laguku obati hati yang pedih
Ungu – Ku Pinang Kau Dengan Bismillah (feat. Rossa) Download, Lirik Lagu :
Tuhan memberikanku cinta
untuk ku persembahkan hanyalah padamu
Dia anugerahkanku kasih
hanya untuk berkasih berbagi denganmu
atas restu Allah ku ingin milikimu
ku berharap kau menjadi yang terakhir untukku
restu Allah ku mencintai dirimu
ku pinang kau dengan Bismillah
hampa terasa bila ku tanpamu
hidupku terasa mati jika ku tak bersamamu
hanya dirimu satu yang aku inginkan
ku bersumpah sampai mati hanyalah dirimu (hanyalah dirimu)
atas restu Allah ku ingin milikimu
ku berharap kau menjadi yang terakhir untukku
restu Allah ku mencintai dirimu
ku pinang kau dengan Bismillah
atas restu Allah ku ingin milikimu
ku berharap kau menjadi yang terakhir untukku
restu Allah ku mencintai dirimu
ku pinang kau dengan Bismillah
KananLima – Buruan Nembak Dia Download, Lirik Lagu :

reff:
buruan nembak dia
sebelum keduluan
buruan nembak dia
sebelum kecolongan

entar nyesel kamu ditinggalin
kalau kamu nggak diterima

jangan dipikirin ‘pala jadi pusing
mendingan lo pergi cari yang lain
jangan dipikirin ‘pala jadi pusing
mendingan lo pergi cari yang lain, cari yang lain

repeat reff

jangan dicuekin ntar malah pergi
mending lo deketin, cari kembali
jangan lo cuekin ntar malah pergi
mending lo deketin, cari kembali, cari kembali

repeat reff [3x]
Juwita – Beginilah Aku Download, Lirik Lagu :
benar aku mencintamu
tapi jangan kau paksakan
aku untuk meninggalkannya

karena aku pun juga mencintai dirinya
sama seperti dirimu oh sayang
dan aku tak akan bisa, tak akan mampu memilih

reff:
maafkanlah aku yang seperti ini
dan beginilah aku kau harus tahu
maafkanlah aku yang seperti ini
dan beginilah aku kau harus tahu

mungkin ini tak biasa tuk dirimu
tetapi kau harus terima ini oh sayang
dan aku tak akan bisa, tak akan mampu memilih

repeat reff

bila kau lakukan aku lakukanlah
apa yang ku inginkan

[rap]

repeat reff

sayang 

PosTed By DiBeBasKan

Related Post:

Description: Download Lagu-Lagu SoundTrack FTV | SCTV Lirik Rating: 5 Reviewer: Way Priaz ItemReviewed: Download Lagu-Lagu SoundTrack FTV | SCTV Lirik

21 komentar:

gan kalau lirik reffnya kaya gini "meskipun engkau telah pergi. mungkin takkan kembali. aku disini, tetap disini sayangku. meskipun engkau rindu padaku. namun engkau sayang padaku. meski cintamu bukan aku" itu judul lagunya apa yah. thanks.

Yovie and nuno - mengejar mimpi

lagu yg ser5ing muncul di FTV SCTV yang liriknya
"meski harus terjadi.. percayalah aku tak peduli.. aku tlah yakin kaulah yang terbaik..
biar lah saja biar.. biarkan aq menjadi yg terbaik.. bersamamu pastikan lebih bahagia.."
band apa dan judulnya aapa y....?

klu yg penyanyi ny Asa judul nya apa?

Kalau yang gini
"Mentari tetep bersinar .... "
Lagunya siapa ya

yg pertama nya... aku tau siapa dia

reff biarkan laaah cinta menjagammuuu

Gan, kalo lagu yang liriknya kayak gini
"namun sayang dia ada yang punya"
judulnya apa ya?

Klo lagu yg ini"takkan ku biarkan insan lain mncuri hatimu.."judul dan pnyanyinya spa?

Kalo yg ini"ini rahasia semakin tak kuat,aku menyimpannya trlebih ada kamu"sama"bila cinta tak lagi padamu dan bila hati tak lagi utkku mngpa harus dy yg mrebut drimu dan bila aku tak baik utkmu dan bila dy bhagia drimu aku kan prgi,mski hati tak akan rela"

Perihnya hati ini saat kau tinggal pergi otu judul ma penyanyinya siapa ya gan

alphard alfhat: pacar rahasia yang nyanyi cappucino

soundtrack, bodigar yang ada briptu norman..
list soundnya ap aja, ku kan ru tau,..
sidepony, blackout, gholiat, kurang satu lagi nih,,.
mohon percerahan

kalau ini apa judulnya ?
"tak akan hati ini mendua sampai akhir hidup ini, kasih kini ku berjanji akan menemani saat kau bersedih saat kau menangis"

@irma erviana = Judika – Sampai Akhir (Feat Duma Riris Silalahi)
@blognya mala = maaf pertanyaannya kurang spesifik
@lathif = pertanyaannya kurang spesifik
@alpard = Cappuccino - Pacar Rahasia

untuk anonim maaf komentarnya tidak bisa dibalas

lagu yg ada di ftv mr.gunung cintaku judul lagunya apa aja y

lagu yang ada di FTV cinta gita di SMA itu judul nya apa ya ??
yang liriknya "kemana aku harus mencari...." trus reffnya "baby I'm sorry"

Kalo soundtracknya ftv yg Romantisnya Supir Gadungan dan Tukang Kebung Idaman

gan mau tanya nich, lagu ost.kepdes nan tajir yang lagunya : "satu cinta hanya untukmu saja"/reff nya itu lagunya siapa dan judunya apa ya gan.. suwun

gan mau tanya lagu yang awal" harus aku akui aku tak mungkin bisa melepaskan mu atau mencampakan mu" apa judulnya dan siapa penyanyi nya

kalo liriknya gini, tak pernah aku membayangkannya.. bila insan sedang patah hati...kali ini ku, rasakan sesungguhnya,..siang hari ku bagaikan malam,...pelangi pun berwarnakan kelam... inikah yang dinamakan patah hati.... judulnya apa ya?

Poskan Komentar

Saran kritik aspirasi keluhan atau apapun itu bisa anda lontarkan disini (dimohon tidak spam) semoga artikelnya bermanfaat bagi kita semua

Ikuti Perjalanan Saya Via Email: Klik disini

Saya akan slalu menyajikan artikel yang menginspirasi dan berguna bagi kita semua dengan kata-kata yang mudah dicerna serta ringan dibaca, Sekali lagi terima kasih sudah berkunjung.