Resep Cara Dapat Hero Permanen LS Dari Combine (DuGeon Mode)

Trik bermain Lostsaga LS Indonesia mode DG / Dugeon. mau tau cara dapetin herper atau hero permanen dari kombinasi dugeon mode ? saya hanya sekedar sharing tips dari teman-teman Troper lostsaga kita mudah-mudahan bermanfaat. disimak ya

Berikut Resep Cara Dapat Hero Permanen LS Dari Combine (DuGeon Mode)

Ini saya baru saja dapat herper dari combine ( From : Hashirama Senju )

Resepnya :

HeroPermanennya :

Jadi intinya Fregmant harus diatas 100 dan menggunakan pasir, semakin banyak fregmentnya semakin baik, Pasir minimal 1 tapi semakin banyak juga akan meningkatkan rata-rata kesuksesan ( Succes Rate )

Berikut SS ScreanShot dari sahabat troper kita yang berhasil mendapatkan hero permanen yang ada dilostsaga dari mode dugeon :

Hero Permanen (From : Rizky FergianDisconect)

Hero Permanen (From : Ani TigaBelas Nexa)

Demikian sedikit tips dan trik Resep Cara Dapat Hero Permanen LS Dari Combine (DuGeon Mode) jika ada info resep terbaru lainnya akan saya update dan sharing, biar gak ketinggalan informasinya jangan lupa klik like dibawah ini salam dibebaskan

PosTed By DiBeBasKan

Related Post:

Description: Resep Cara Dapat Hero Permanen LS Dari Combine (DuGeon Mode) Rating: 5 Reviewer: Way Priaz ItemReviewed: Resep Cara Dapat Hero Permanen LS Dari Combine (DuGeon Mode)

22 komentar:

itu biar fragnya 100 gimana caranya? apa maen terus?

punya gwe gx jadi mafia 388, zorro 345 , drak saman 145 ,crazzi sepper 96 ,bahan tambahan 2 ,sayang gagal qq sadis jawab dong plise

gw juga gk jadi, ice mage,lighting mage,fire mage,dark shaman masing masing hampir 200 & bahan tambahannya 2.

wah bener gan,ane malah fragment nya diatas 100 + serbuk 1,tpi da dapat herper 2, [ninja sama koboy] makasih saran nya gan . :)

serbuknya dapetinnya gmn....??? jwab ya.. pliss.../

klo succer rate nya masih rendah apakah dapet???

kyknya yg kiri atas sama bawah harus magic, trus kanan atas range kanan bawah melee

Halo Heroes..

Kalau Sucess Rate Rendah masih bisa kemungkinan dapat kok, yang penting intinya Pecahan Kamu harus Sama semua contoh Magic Pecahan (4) Semua Magic dan lebih dari 150 & kalau beruntung Kamu gabungkan di HQ/Plaza + Perhatikan juga Koneksi Kamu

Cukup sekian tips dari Saya~

aku prustasi ga dapet dapet hero permanen nya gimana dong caranya biar dapet ???




Pleaseeee

yang di ataas jangan Frutasi dulu... Aku aja sempat kayak ente... Pdahal Necro nya 200+ dah tuu cyber nya 150+ Assasin 250+ dah tuu Fire mage 100+ Tapi ludes semua #SAD (T-T).. sempat bilang "orang semua dapet kok aku enggak.." rupanya gak harus fragment nya itu 100 bro...apa lagi seblah sini harus magic,sini Melee,Sini Special Itu semua gak harus sob Yang ditengah Gak diisi juga gpp... habis ludes semua gua MoveOn dan gue pakek fragment yang sisa2 nya... Ada yang 17 ada yang 30+ ada yang 20+ dan allhamdullilah abis itu gak nyangka dapet TAO Permanent... Kaloo gak percaya SS nyusul.. :D Terima kasih atas Perhatiannya...

aku aja daper spartactus permanen cuma pake 70 babarian , 50 dark shapper 120 grim sama 60 tao dan tanpa bahan tambang

ID gw : aqtaknama

resep ninja apa aja bro ??
gua gift kalo berhasill

Resepnnya bener2 mujarab gan saya dapat grim reaper :) :) makasih

ane dapet muay thai permanent -_-
nick: josnickers
apes bgt

Gan saya saja dapat hero permanennya 20 hero lho !

kalau enngak pakai bahan additive bisa gak gan ? ane bingung nihh :/

maen aj dungeon fast mode hard dn dptin rank S maen 4 org,psti dpt bnyk frgment,dn cpet dpt hero prmnen

Fragment nya 200 up + 2 pasir apes gak dapet qq

kok gak ad hero permnya di tempat combine

Asik... Gue dapet Ragna si p dah tipsnya

ko combine yg gwe ga ada resep hero permanen ya?

kenapa di combine gw gk ada permanen hero resep

Poskan Komentar

Saran kritik aspirasi keluhan atau apapun itu bisa anda lontarkan disini (dimohon tidak spam) semoga artikelnya bermanfaat bagi kita semua

Ikuti Perjalanan Saya Via Email: Klik disini

Saya akan slalu menyajikan artikel yang menginspirasi dan berguna bagi kita semua dengan kata-kata yang mudah dicerna serta ringan dibaca, Sekali lagi terima kasih sudah berkunjung.